Ponpes Assalam Jadi Yang Pertama Menikmati Pompa Air Keluaran Baru dari Sharp

0
9

CYBERSULUT.NET – Selama ini masyarakat hanya mengetahui bahwa produk-produk dari Sharp hanya berupa Televisi, AC, Lemari Pendingin maupun mesin cuci. tapi tidak banyak yang tahu kalau Sharp juga punya produk pompa air.

Pompa air sendiri bukanlah barang baru dari Sharp. Barang tersebut sudah pernah diproduksi pada 2008, namun sempat terhenti pada 2010 karena masalah internal. Di 2019 ini PT Sharp Electronics Indonesia kembali memproduksi barang tersebut.

“Selama ini masyarakat mengenal pompa air merek lain. Tapi Sharp juga memiliki pompa air yang bisa digunakan oleh siapa pun,” ujar Atom Sales and Marketing Senior Manager PT Sharp Electronics Indonesia Abdul Aziz, Jumat (20/9/2019).

Ada beberapa jenis pompa air yang dikeluarkan oleh PT Sharp Electronic Indonesia, mulai dari deep, dalam, cetek, sampai yang di atas 60 meter hingga 100 meter.

“Yang 100 meter ini yang kita aplikasikan di Ponpes Assalam ini,” kata Abdul Aziz usai meresmikan Pompa Air Sharp yang diberikan untuk Pondok Pesantren (Ponpes) Assalam.

Pemberian pompa air di Ponpes Assalam ini menurut Azziz untuk memperkenalkan produk baru dari Sharp tersebut agar semakin dikenal oleh masyarakat dan kota Manado menjadi daerah yang pertama dikunjungi dimana Ponpes Assalam merupakan yang pertama kali menikmati pompa air keluaran baru dari Sharp tersebut.

“Kami mohon doanya agar kegiatan serupa dapat diselenggarakan di daerah-daerah lain di Indonesia,” lanjut Azziz

Sementara Ketua Yayasan Assalam Manado Yusuf Otolua berterima kasih atas pemberian pompa air tersebut. Ia mengaku sebelumnya ponpes belum memiliki pompa air tersebut.

“Terima kasih atas pemberian ini. Kami berharap pemberian ini bermanfaat bagi kami. Untuk lainnya berharap juga pompa airnya memiliki kualitas yang baik,” ujarnya.

Disebutkan Yusuf bahwa pihaknya akan mempromosikan juga kepada orang lain untuk menggunakan pompa air merek Sharp.

KOMENTAR ANDA?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here