Pilih Melahirkan di AS, Nikita Willy Bakal Diurus Dokter Yang Tangani Kylie Jenner

0
16
(Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)

CYBERSULUT.NET – Nikita Willy dan Indra Priawan saat ini memutuskan menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya akan tinggal di sana sampai sang buah hati lahir.

Hal tersebut diungkap oleh Nikita Willy saat melakukan tanya-jawab di akun YouTube resminya. Nikita dan Indra mengaku memilih melahirkan di Amerika Serkat karena ingin mendapatkan fasiltas kesehatan yang lebih baik.

“Ada beberapa hal, tapi yang pertama karena kita ingin mendapatkan fasilitas kesehatan yang baik buat anak kita dan NIki saat melahirkan. Yang kedua karena kita tahu kondisi Covid sekarang kan tidak terkendali, ya. Jadi kita penginnya pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir mendapatkan perawatan yang terbaik,” ungkap Indra Priawan.

“Banyak juga benefit yang aku dapat sebagai ibu hamil ketika aku stay di sini. Mungkin kalau di Jakarta kan aku lagi nggak terima kerjaan apa pun, jadi kerjaan cuma di apartemen doang, cuma duduk. Tapi kalau di sini aku bisa melakukan pekerjaan rumah sendiri, bisa ke outdoor, bisa ke nature, jadi banyak aktivitas yang bisa aku lakukan,” jelas Nikita Willy.

Nikita Willy nantinya akan melahirkan di rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles. Rumah sakit tersebut terkenal menjadi langganan sejumlah selebriti papan atas seperti Kim Kardashian hingga Beyonce.

Nantinya, Nikita Willy juga akan ditangani oleh Dr. Thais Aliabadi. Ia sebelumnya menangani proses lahiran Kylie Jenner.

“Bedanya di sini lebih detail. Cek darah lebih banyak dan lebih lengkap. Setiap pemeriksaan ultrasound, aku harus tes urin dulu supaya make sure nggak ada bakteri yang membahayakan janin,” ujar Nikita Willy.

“Cek kadar vitamin, terus harus vaksin, flu shot, bukan cuma aku tapi juga suami, grandparents, pokoknya yang berdekatan sama baby,” pungkasnya.

Nikita Willy juga mengungkap perkiraan melahirkan di akhir Maret hingga awal April 2022.

 

 

Sumber : detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here