Sport  

Piala Dunia 2022 Qatar Diklaim Terbaik Sepanjang Masa

Presiden FIFA, Gianni Infantino

CYBERSULUT.NET – Presiden FIFA, Gianni Infantino memiliki penilaian atas babak penyisihan grup di Piala Dunia 2022. Menurutnya, babak penyisihan grup di Qatar terbaik sepanjang masa.

Bukan tanpa alasan bagi Infantino menilai babak penyisihan grup kali ini menjadi yang terbaik. Sebab memang banyak terjadi kejutan di babak penyisihan kali ini.

Salah satu kejutan yang terjadi ialah Misalnya tersingkirnya Jerman dan Belgia. Dan juga tumbangnya Argentina dari Arab Saudi.

“Saya sudah melihat semua pertandingan. Dan saya rasa sangat jelas, bahwa ini adalah babak fase grup terbaik yang pernah ada di Piala Dunia,” kata Infantino di LiveScore

Selain itu Infantino juga menilai seluruh pertandingan berjalan baik dan juga hampir penonton yang hadir di dalam stadion sangat ramai.

“Pertandingan berjalan sangat bagus, kualitas yang sangat baik di sebuah stadion yang sangat cantik. Selain itu, para fans juga luar biasa, rata-rata 51 ribu penonton hadir langsung di stadion,” beber pria berkepala plontos ini.

Kini Infantino berharap keseruan Piala Dunia Qatar akan tetap terjaga hingga partai puncak. Infantino menilai, kebahagiaan untuk fans menjadi hal yang paling penting.

“Pada akhirnya, kami hanya ingin memberikan kebahagiaan dan senyuman untuk semua orang di seluruh dunia. Itu adalah arti sepak bola yang sebenarnya dan arti dari Piala Dunia itu sendiri,” pungkas Infantino.

Seperti diketahui saat ini Piala Dunia Qatar sudah memasuki babak perempat final. Di mana delapan tim akan bersaing menuju yang terbaik.

 

Sumber : merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!