Perpanjang Kontrak, Ibrahimovic Bertekad AC Milan Harus Juara Musim 2020-2021

0
8
Zlatan Ibrahimovic (Copyright Spada/LaPresse via AP - Spada/LaPresse)

CYBERSULUT.NET – Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menegaskan tekadnya untuk membawa Rossoneri meraih gelar juara pada musim 2020-21 ini.

Digaet pada Januari lalu, Ibrahimovic langsung berhasil memberi dampak signifikan. Sumbangan 11 gol dan lima assist membuat Rossoneri finis di posisi enam Serie A.

Ibrahimovic pun baru saja memperpanjang kontraknya bersama Milan dengan durasi satu tahun. Di musim baru ini, bomber 38 tahun itu akan memakai nomor punggung 11.

Setelah mendapat kontrak baru, Ibrahimovic pun langsung melontarkan ambisinya untuk membawa Milan kembali ke posisi yang seharusnya sebagai klub raksasa Eropa.

“Saya datang ke sini untuk membawa Milan kembali ke level mereka, di mana mereka layak berada. Saya melakukan segalanya untuk meraih target yang saya tetapkan,” ujar Ibrahimovic kepada Milan TV.

“Kita harus bekerja dan berkorban, tetapi dalam enam bulan terakhir kami sudah menunjukkan apa yang kami miliki untuk meraih tujuan tertentu,” imbuhnya.

“Kita tak boleh lupa bahwa kita belum memenangi apa pun. Dalam kepala saya, tujuannya adalah selalu untuk memenangi sesuatu. Musim ini kami harus juara,” tegasnya.

Performa impresif memang ditunjukkan Milan selama paruh kedua musim lalu, terutama ketika kompetisi dilanjutkan selepas lockdown akibat Covid-19.

“Milan harus melanjutkan seperti ketika musim berakhir, kami harus bekerja dan percaya, seperti yang kami lakukan belakangan ini,” tutur Ibrahimovic.

“Kita harus bermain dengan kebanggaan dan kepercayaan diri, mengingat bahwa ketika Anda memakai seragam Milan itu merupakan keuntungan yang luar biasa tetapi di saat bersamaan menjadi sumber tekanan,” lanjutnya.

“Keseluruhan tim bermain bagus dan paham apa yang dibutuhkan untuk mencapai puncak. Sekarang, kami harus bermain bagus sejak hari pertama,” tukasnya.

 

Sumber: AC Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here