Performa Tak Maksimal, Barcelona Turunkan Harga Jual Coutinho

0
18
Philippe Coutinho/Getty Images

CYBERSULUT.NET – Barcelona siap memberi diskon besar bagi klub yang berminat pada Philippe Coutinho. Azulgrana sudah habis kesabaran pada pemain asal Brasil tersebut.

Coutinho tidak mampu tampil sesuai harapan di Camp Nou. Sang pemain pun dipinjamkan ke Bayern Munchen pada awal musim ini.

Coutinho sebenarnya tak terlalu buruk di Bundesliga. Eks pemain Liverpool mampu menyumbangkan delapan gol dan enam assist dari 22 laga. Namun, catatan itu dianggap belum cukup bagus dan Munchen tidak ingin membelinya.

Menurut Sport, Barcelona ingin mendepak Coutinho di akhir musim. Sebab, klub asal Catalan butuh dana segar untuk membeli pemain baru di awal musim 2020/2021.

Barcelona bahkan rela melepasnya dengan harga 45 juta pounds. Padahal, ketika dibeli dari Liverpool pada Januari 2018, harganya mencapai 105 juta pounds.

Sport menyebut Newcastle berada di urutan paling atas klub yang ingin membeli Coutinho. Hanya saja, sampai saat ini belum ada manuver nyata dari The Magpies.

Satu alasan yang membuat Newcastle belum juga bergerak membeli Coutinho adalah akuisisi kepemilikan klub yang belum beres. Rencana pembelian Newcastle oleh konsorium dari Arab Saudi belum menemui titik terang.

Selain Newcastle, Chelsea sempat dikabarkan tertarik dengan Coutinho. Namun, minat tersebut kini sudah padam seiring keberhasilan mereka mendapatkan Timo Werner.

 

Sumber : Liputan6.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here