Peran Maldini Datangkan Kalulu dan Pertahankan Donnarumma

0
11
Pierre Kalulu - Paolo Maldini - Gianluca Donnarumma

CYBERSULUT.NET – Agen dari Pierre Kalulu yakni Eduardo Marinho mengungkapkan kliennya memilih pindah ke AC Milan berkat bujukan Paolo Maldini.

Eduardo Marinho mengungkapkan alasan mengapa kliennya akhirnya memilih pindah ke AC Milan dan meninggalkan Lyon. Padahal klub Prancis itu sebelumnya sudah berusaha untuk menahan kepergiannya.

Eduardo mengungkapkan Pierre Kalulu pindah ke Milan karena melihat ia bisa lebih sukses di sana ketimbang jika bertahan di Lyon.

“Milan mendekati kami untuk informasi tentang pemain, keluarganya, mentalitasnya dan banyak detail lainnya,” kata Eduardo kepada MilanNews.it.

“Pierre yakin Milan memiliki proyek olahraga yang lebih baik untuknya dan ia pikir mereka bisa sukses dengan Rossoneri,” sambung sang agen.

Eduardo Marinho kemudian juga mengungkapkan ada satu sosok penting yang juga berpengaruh pada keputusan Pierre Kalulu memilih AC Milan. Sosok tersebut adalah legenda klub, Paolo Maldini.

Eduardo menerangkan Maldini mampu memberikan kesan yang sangat positif soal Milan. Namun selain itu, eks bek timnas Italia itu juga membantu kliennya dengan memberikannya berbagai saran agar bisa tampil apik di atas lapangan.

“Percakapan dengan Maldini sangat penting, karena sang direktur memberinya gambaran lengkap tentang liga dan klub, serta memberi Pierre beberapa saran penting,” ungkapnya.

“Sangatlah penting bagi talenta muda untuk mendapatkan dukungan dari mantan pemain yang berpengalaman, sehingga sarannya diterima dengan baik.”

Kalulu merupakan pemain didikan akademi Lyon. Meskipun ia belum melakukan debutnya untuk tim senior Lyon, ia tampil mengesankan musim lalu dengan 16 penampilan di UEFA Youth League.

Ia sudah bermain tiga kali di level U20 untuk Prancis. Jadi ada tanda-tanda bahwa ia memiliki masa depan yang cerah di depannya untuk klub dan negara.

Ia sudah merapat ke Milan dan sudah menjalani tes medis. Ia bisa dicomot secara cuma-cuma dari Lyon karena kontraknya di klub tersebut sudah habis.

Pierre Kalulu adalah seorang bek yang serba bisa. Posisi aslinya adalah bek kanan namun ia juga bisa bermain sebagai bek tengah atau bek kiri.

Begitu juga dengan kiper muda AC Milan, Gianluca Donnarumma. Belakangan ini ia kembali disebut bisa cabut dari Milan. Sebab kontraknya tersisa hingga musim panas 2021 saja.

Sempat ada kabar bahwa Milan bersiap kehilangan Donnarumma dengan mencari pengganti yang sepadan. Namun ada juga kabar yang menyebut kiper berusia 21 tahun tersebut siap bertahan di San Siro.

AC Milan pun dipastikan tak akan mau kehilangan Gianluigi Donnarumma. Hal ini ditegaskan oleh sang direktur, Paolo Maldini.

Legenda sepak bola Italia itu mengatakan Donnarumma adalah pemain yang vital bagi Milan. Sebab dalam dirinya, Milan memiliki jasa kiper terbaik di dunia.

“Sudah pasti tugas Milan untuk mencoba dan mempertahankan pemain penting seperti Gigio, untuk apa yang ia wakili sebagai simbol, pemain yang muncul melalui akademi muda kami dan, menurut pendapat saya, karena ia adalah penjaga gawang terbaik di dunia,” puji Maldini kepada DAZN.

 

Sumber :  Bola.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here