Pemkot Bitung Launching Program 1.000 Wifi

0
26
Foto : Humas Pemkot Bitung

CYBERSULUT.NET – Demi mewujudkan Bitung sebagai Kota Digital yang Mandiri, Sejahtera dan Berkarakter Berlandaskan Gotong-royong, Pemerintah Kota Bitung dibawah kepemimpinan Walikota Maurits Mantiri dan Hengky Honandar, melaunching Program 1000 Titik Wifi yang kegiatannya disiarkan secara live melalui kanal media sosial Pemkot Bitung, Senin (26/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Hengky Honandar berharap dengan program 1.000 titik Wifi yang bertujuan untuk memberikan akses internet gratis kepada masyarakat, dapat digunakan untuk berbagai hal positif kedepan.

“Mari kita secara bersama-sama pergunakan fasilitas yang sudah ada ini dengan sebaik mungkin, ayo kita wujudkan Kota Bitung menjadi Kota Digital yang maju dari segala sektor,” ujar Maurits-Hengky.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai pihak pendukung Program 1.000 Titik Wifi diantaranya GM PT. Indonesia Comnets Plus, Iwan Sofyan, GM. PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk, Lonely Baringin Simanjuntak serta Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Provinsi Sulawesi Utara, Edison Humiang yang mengapresiasi penuh program ini.

 

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here