Pembangunan RS Kotamobagu Direspon Gubernur Sulut, Sjenny Kalangi Apresiasi Kinerja Walikota Tatong Bara

0
5
Sjenny Kalangi

CYBERSULUT.NET – Kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dibawah kepemimpinan Tatong Bara, mendapat apresiasi dari srikandi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, Sjenny Kalangi.

Menurut Sjenny, kinerja dalam mementingkan kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan, mendapat respon dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yang menyalurkan bantuan Rp 20 Miliar untuk pembangunan rumah sakit (RS) di Kota Kotamobagu.

“Gubernur telah memberikan dana sebesar Rp 10 Miliar di tahun 2021, untuk pembangunan RS yang ada di Kotamobagu dari total proposal yang disodorkan Rp 20 Miliar,” ujar Sjenny kepada media, Jumat (08/10/2021).

Menurut Wakil Rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini, respon cepat Gubernur Olly Dondokambey tersebut sebagai tindak-lanjut aspirasi dari masyarakat, terkait banyaknya orang sakit yang harus meninggal diperjalanan ketika melakukan rujukan ke RS yang ada di Manado.

“Oleh karena itu, sebagai wakil rakyat dari BMR sangat mengapresiasi respon Gubernur dan kinerja Pemerintah Kotamobagu. Diharapkan sisanya Rp 10 Miliar bisa secepatnya digenapi agar pembangunan RS ini selesai. Kalau bangunan ini setengah jadi atau terbengkalai, bisa mubasir toh bangunan ini,” tutup Sjenny.

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here