PDI Perjuangan Siap Memenangkan Joune Ganda – Kevin W Lotulung

0
76

CYBERSULUT.NET – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda dan Kevin W Lotulung , (JGKWL) siap bertarung dan menang dalam Pemilihan Bupati (PILBUB) Minahasa Utara (Minut) di 9 Desember 2020 mendatang.

Dengan telah memiliki dua rekomendasi sekaligus, dari PDIP dan Partai Demokrat. PDIP sendiri telah menginstruksikan dua nama JGKWL untuk didaftarkan oleh DPC saat pemilihan nanti.

“Kami telah melalui tahapan tahapan, melakukan fit dan proper test secara profesional, sehingga dapat rekomendasi. Demokrat yang paling seksi, bergabung dengan PDI perjuangan. Dan mau memilih mendukung kami, ini kan bukan asal asal,” ujar Ganda menuturkan proses hingga mendapat rekomendasi.

“Untuk menjadi seorang pemimpin, harus bisa menjadi Pemersatu artinya kami juga berusaha untuk menyatukan persepsi, visi misi, untuk Minut menjadi lebih baik,” ujar Joune Ganda optimis menjadikan Minut yang lebih hebat ketika dirinya dan pasangan, memimpin Minut kedepan, dalam konferensi pers di Rumah pemenangan JG-KWL Jln. Soekarno Minut, Sabtu (25/7/2020).

“Torang (JG-KWL, red) harus membawa Minut menjadi Minut yang lebih hebat,” kunci Ganda.

Sebelumnya, Ketua DPC PDIP Minahasa Utara (Minut), Denny Lolong mengatakan jika di Minut, baru PDIP yang bisa mengusung sendiri calon Bupati dan Wakil Bupati, meskipun demikian , PDIP tetap terbuka untuk semua, termasuk yang bersama saat ini partai Demokrat.

Adapun dalam rekomendasi yang sudah di tandatangani oleh Ketua Umum Megawati . Ditujukan DPC partai yang akan mendaftarkan kedua pasangan JG-KWL ke KPU.

“Optimis memenangkan Joune Ganda-Kevin Lotulung, dengan PDIP memiliki struktur yang lengkap mulai dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga anak ranting. Dengan basis, anak ranting 4600 anggota ,ranting 1179, PAC 110 dan DPC 19 anggota, ” ungkap Denny Lolong.

Pada kesempatan itu, juga dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Minut , Stendy S Rondonuwu mengatakan partai Demokrat mengusung Joune Ganda-Kevin W Lotulung sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati sudah melalui tahapan, penjaringan dan penyaringan.

Selain itu, Visi dan misi JGKWL seirama dengan partai Demokrat ,”#MudaAdalahKekuatan. Terkait mahar, seperti yang ditanyakan salah satu awak media, tidak ada mahar untuk SK penerbitan, ada komitmen politik ketika JGKWL diijinkan Tuhan untuk memimpin Minut,” singkat Rondonuwu, sembari menambahkan semoga JGKWL bisa menjadi pemimpin yang amanah , yang lebih mementingkan masyarakat daripada kepentingan lain lainnya.

 

Serly Wilhelmina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here