Pansus DPRD Tuntas Bahas LKPJ Gubernur Sulut Tahun 2020

0
8
Suasana rapat pembahasan Pansus LKPJ bersama SKPD.

CYBERSULUT.NET – Setelah hampir sepekan melakukan pembahasan bersama Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD), Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pembahas Laporan Keterangan Pertanggung-Jawaban (LKPJ) Gubernur Sulut Tahun 2020 akhirnya menuntaskan pembahasan, Senin (26/4/2021).

Ketua Pansus, Rocky Wowor tuntas laksanakan tugas bahas LKPJ Gubernur Sulut Tahun 2020.

Ketua Pansus LKPJ, Rocky Wowor usai menutup rapat pembahasan mengungkapkan kalau ada banyak program SKPD yang tidak terlaksana akibat terjadi refocusing.

“Jadi program kami DPRD bersama eksekutif di tahun 2020, sebagian besar direfocusing. Itu yang menjadi persoalan. Jadi kita tau bersama dasar refocusing itu adalah Perppu 1 tahun 2020 untuk penanganan pandemi Covid-19,” ungkap Rocky Wowor.

Lanjut dikatakan Rocky Wowor, langkah selanjutnya Pansus akan turun meninjau lapangan berdasarkan laporan dalam rapat pembahasan.

 

“Pansus akan turun lapangan mulai Rabu (28/4) hingga Selasa (4/5). Untuk finalisasinya dipastikan tanggal 6 Mei dan di laporkan ke DPRD Sulut.

Selanjutnya dimasukan dalam Badan Musyawarah dan diparipurnakan,” tutup Rocky Wowor.

Berikut nama-nama anggota DPRD yang menjadi pansus LKPJ. Rocky Wowor, Vonny Paat, Sandra Rondonuwu, Herry Rotinsulu, Hilman Idrus, Agustine Kambey, Melissa Gerungan, Nick Lomban, Stella Runtuwene, Braien Waworuntu, Raski Mokodompit, Cindy Wurangian, Ronald Sampel, Sjenny Kalangi, Amir Liputo.

 

 

ADVERTORIAL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here