Paket Minuman Diduga Milik Ketua PSI Sulut di Kendaraan Berstiker MM-HH, Ditahan Masyarakat Apela Bitung

0
283
Foto : Istimewa

CYBERSULUT.NET – Masyarakat Kelurahan Apela II kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Selasa (08/12/2020) sekira pukul 08:40 WITA menahan Mobil Suzuki Carri Pick Up Nomor Polisi DB 8015 LJ yang berstiker salah satu Pasangan calon Walikota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar (MM-HH).

Dalam penahanan kendaraan tersebut, didapati sejumlah paket minuman yang terbungkus dalam tas plastik merah.

Dalam video yang diterima CYBERSULUT, terungkap pemilik paket tersebut diduga adalah Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Melky Pangemanan yang saat ini sementara duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut.

Sementara dari keterangan Royke Karundeng warga Apela, setelah menahan kendaraan tersebut dia langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Saya langsung hubungi kepolisian, karena diduga ini adalah paket bantuan yang bertujuan politik, Apalagi di kendaraan tersebut ada stiker paslon,” kata Royke.

Kasat Reskrim Polres Bitung AKP, Frelly Sumampouw bersama beberapa anggota Polres Bitung dan Gakumdu yang tiba di lokasi, langsung melakukan pengamanan dan dibawa ke kantor Bawaslu Bitung untuk penanganan.

“Jadi semua saksi dan barang bukti akan dibawa ke kantor Bawaslu untuk penanganan.” Jawab Sumampouw.

 

TIM REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here