Optimalkan Tata Pemerintahan, Joune-Kevin Bersinergi Dengan Pemerintah Pusat dan Pemprov Sulut

0
19

CYBERSULUT.NET – Pembenahan tata kelolah pemerintahan secara bertahap terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung.

Langkah koordinasi pun mulai dilakukan kedua pemimpin milenial tersebut, dengan aktif bersinergi dengan Pemerintah pusat maupun Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) agar bisa satu persepsi dalam memajukan Kabupaten Minut di berbagai sektor.

“Banyak hal yang harus dibenahi secara bertahap terkait tata kelola pemerintahan. Tentunya pembenahan yang dilakukan harus bersinergi dengan pemerintah pusat maupun Pemprov Sulut dibawah arahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw,” kata Bupati Joune Ganda.

Menurut Bupati Joune Ganda, dengan adanya sinergitas dengan pemerintah pusat dan Pemprov Sulut, maka arah pembangunan Kabupaten Minut di berbagai sektor akan satu arah dengan perencanaan yang dirancang Pemerintah Pusat maupun Pemprov Sulut.

“Berbagai upaya pembenahan maupun koordinasi ini kita lakukan, semuanya itu bertujuan untuk kepentingan masyarakat Minut yang lebih baik lagi kedepan,” tukas Bupati Joune Ganda.

 

 

Beriel.L

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here