Minut Raih REI Awards, Bupati Joune Ganda : Jadi Komitmen Terus Berikan Pelayanan Terbaik

0
24
Foto : Istimewa

CYBERSULUT.NET – Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung, dianugerahi Penghargaan REI (Real Estate Indonesia) Sulut Awards dengan kategori Pelayanan Perijinan & Kemudahan Berusaha Terbaik.

Dalam acara REI SULUT AWARDS 2021 yang menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Manado Town Square (Mantos), Sabtu (12/6/2021) tersebut, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw menerima penghargaan sebagai Tokoh Pembangunan Sulut.

Bupati Minut, Joune Ganda yang menerima langsung penghargaan tersebut menegaskan, Awards yang diterima menjadi komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan bergerak membangun bersama Pemerintah Kabupaten Minut.

Menurut Bupati Joune, salah satu momok untuk berinvestasi adalah proses administrasi perizinan yang berbelit-belit dan rawan pungutan liar.

“Kami memantau seluruh proses administrasi telah berubah dan berjalan sesuai dengan aturan teknis dan administrasi yang berlaku,” tukas Bupati Joune Ganda.

Di sisi lain, Ketua REI Sulut Sonny Mandagi mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada para tokoh pembangunan di Sulut, yakni terkait dengan Pemerintah Kabupaten/Kota dengan pelayanan perizinan dan kemudahan berusaha terbaik.

“Kami menilai Bupati Minut memiliki komitmen yang tinggi dan visi penyelenggaraan pemerintah yang bersih dan pro-Investasi dengan memudahkan proses pengurusan perizinan dan mendorong transparansi serta menerapkan profesionalisme Kabupaten Minut,” ujar Sonny Mandagi.

 

 

Beriel.L

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here