Melantai Bersama Massa Aksi, Dua Legislator Sulut Ini Tandatangani Surat Pernyataan

0
170
Dua Legislator Sulut saat menerima aksi KMSAKS di depan gerbang masuk DPRD Sulut, Senin (23/9/2019).

CYBERSULUT.NET – Bentuk tanggung jawab kepada rakyat yang memilih mereka, ditunjukan dua legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, Fabian Kaloh dan Melky Pangemanan.

Terpantau CYBERSULUT, dua wakil rakyat yang kebetulan dari dapil Minut-Bitung ini, usai mengikuti rapat paripurna langsung menemui Koalisi Masyarakat Sipil Anti Kekerasan Seksual (KMSAKS) Sulut, saat menggelar aksi di DPRD Sulut, Senin (23/9/2019).

Saat menemui aksi massa, kedua legislator ini tampak langsung membaur ikut duduk melantai bersama sambil berduksi bersama menampung aspirasi dari KMSAKS tersebut.

Fabian dan Melky bahkan bersedia saat diminta menandatangani surat pernyataan bermeterai, dengan isi surat bersedia membuat rekomendasi politik dukungan terhadap Rancangan Undang-Undang (RUU) Penghapusan Kekerasan Seksual agar segera disahkan oleh DPR RI.

Peringatan HUT Provinsi ke-55 di DPRD Sulut Diwarnai Aksi Demo

Usai menemui massa aksi, Fabian Kaloh saat ditemui media terkait aspirasi KMSAKS tersebut mengatakan akan melaporkan ke pimpinan DPRD dan dibahas bersama anggota lainnya terkait rekomendasi politik yang diminta tersebut.

“Sebagaimana isi surat pernyataan yang sudah saya tandatangani tersebut, akan saya teruskan ke pimpinan agar dapat mengeluarkan rekomendasi politik terkait RUU Penghapusan Kekerasan Seksual tersebut,” tukas Wakil Ketua PDIP Sulut ini.

Christy Lompoliuw

KOMENTAR ANDA?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here