Melalui Pameran “Tolak Korupsi”, Mahasiswa AB Polimdo Titip Pesan Indonesia Lebih Merdeka Tanpa Korupsi

CYBERSULUT.NET – Pameran bertajuk “Tolak Korupsi” yan diselengarakan mahasiswa jurusan Administrasi Bisnis (AB) Politeknik Negeri Manado (Polimdo), Selasa (28/5/2024) menitip pesan tersendiri bagi para pemangku jabatan pemerintahan di Republik Indonesia.

Pameran tolak korupsi yan merupakan bagian dari mata kuliah anti korupsi, dilaksanakan oleh mahasiswa D3 6 AB 1 dan 6 AB 2 dengan menampilkan pameran berupa banner edukasi yang bertuliskan stop korupsi tersebut, terkesan menitip pesan untuk katakan tidak pada korupsi, karena Indonesia lebih merdeka tanpa korupsi.

Menurut I Made selaku penanggung jawab pameran, meskipun persiapan pameran sangat singkat, namun kedua kelas tersebut telah berusaha untuk menampilkan yang terbaik, yang tujuannya untuk menjadi agenda edukasi bagi civitas Polimdo itu sendiri.

“Harapan dari pameran ini agar mahasiswa dapat menjunjung nilai-nilai integritas, supaya tidak terjadi tindakan-tindakan seperti korupsi,” ujarnya.

Tidak hanya pameran, mahasiswa AB juga menggelar nobar (nonton bareng) berkaitan dengan film pendek karya mereka sendiri, parodi serta menampilkan berbagai adegan drama yang berkaitan dengan anti korupsi.

Terpantau juga dalam kegiatan pameran ini ada dosen pengajar anti korupsi, Grace Joice Rumimper SH MH.

 

Dian Marwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!