Lukaku Segera Diumumkan Inter Milan, Conte Akan Segera Dapatkan Pemain Idamannya

0
2
Romelu Lukaku. (Foto : Istimewa)

CYBERSULUT.NET – Setelah sempat beberapa kali tertunda, Antonio Conte akhirnya akan bersatu dengan pemain idamannya, Romelu Lukaku. Nama terakhir akan segera diumumkan sebagai bomber Inter Milan.

Conte sudah lama ingin berkerja bareng Lukaku. Saat masih menangani Chelsea pada 2016-2018, Conte sudah meminta manajemen The Blues untuk merekrut Lukaku.

Namun, keinginannya tak terpenuhi. Lukaku memilih pindah dari Everton ke Manchester United pada 2017, sementara Conte hanya mendapatkan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Kini, keduanya berpeluang untuk bersatu. Inter sudah sepakat untuk memboyong Lukaku dari Man United dengan biaya total transfer 78 juta euro (Rp 1,2 Triliun). Rinciannya 65 juta euro (Rp 1 Triliun) plus 13 juta euro dalam bentuk bonus.

Agen Lukaku, Fede Pastorello sudah memastikan transfer ini. Dalam akun media sosialnya, Fede memperlihatkan sedang dalam pesawat bersama Lukaku. Dia mengatakan sedang berangkat menuju ke Milan.

“Siap take off….tujuan ke Milan!!! Inter….kami datang,” tulis Federico di akun instagramnya bersama Lukaku.

Transfer Lukaku ke Inter cukup berliku. United beberapa kali menolak tawaran Inter. Ini karena tawaran Inter tak memenuhi harapan. Situasi makin rumit setelah Juventus ikut dalam perburuan Lukaku.

Bianconeri menawarkan Paulo Dybala sebagai alat barter. United sempat tertarik dengan proposal itu dan melakukan negosiasi denghan Dybala. Namun, kesepatakan batal terjadi karena Dybala meminta gaji yang terlalu besar.

Kini, Lukaku tinggal selangkah lagi ke Inter dan Conte sudah tak sabar menyambut pemain asal Belgia itu. “Kami terus berusaha dengan upaya terbaik dengan kemampuan yang kami miliki,” ujar Conte.

“Saya mengakui kalau ada beberapa celah yang harus diisi di skuat Inter Milan. Karena itu, saya sangat berharap kalau transfer Romelu Lukaku bisa terealisasi.”

“Orang-orang mengatakan bahwa Lukaku sudah sepakat ke Inter dan sekarang mereka bilang Lukaku setuju ke Juventus. Lihat dan tunggu saja nanti,” tutur pelatih dengan koleksi tiga gelar Scudetto Serie A ini.

 

Sumber : Liputan6.com

KOMENTAR ANDA?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here