Lantik FKUB 2021-2026, Bupati Minut Launching Aplikasi Sipatokaan

0
6

CYBERSULUT.NET – FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) resmi dilantik Bupati Joune Ganda, Senin (29/01/2024) di Aula Lantai 3 Kantor Bupati.

Pelantikan pengurus FKUB Minut untuk masa bakti tahun 2021-2026 tersebut, dirangkaikan dengan launching aplikasi Sipatokaan (Sistim Informasi Pelaporan Tokoh Keagamaan), yang akan mempermudah bagi tokoh agama dalam melakukan pelaporan kegiatan secara online agar tidak mengganggu pelayanan di jemaat masing-masing.

“Saya mengajak para tokoh agama untuk memanfaatkan aplikasi Sipatokaan, untuk mempermudah pelaporan bulanan sebagai syarat pencairan insentif,” kata Bupati dalam pelantikan tersebut.

Bupati pun berharap, pengrus FKUB yang dilantik untuk dapat memberikan sumbangsih melalui kekompakan dan menciptakan kerukunan dalam kehidupan beragama di Minut.

“Peranan FKUB di Kabupaten Minahasa Utara sudah terlihat dimana kita sudah masuk dalam kategori penerima Harmoni Award. Ini adalah upaya-upaya yang dilakukan FKUB dalam rangka menjaga kerukunan dan menghargai keberagaman yang ada di Minut,” tandas Bupati.

Dalam giat tersebut, Bupati Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Wiliam Lotulung, Kaban Kesbangpol Sammy Rompis, Asisten I Pemerintahan Umbase Mayuntu, Asisten II Ekonomi Pembangunan Drs Alan Mingkid, Staf Ahli Styvi Watupongoh SIP dan Jofieta Supit. Ikut hadir dalam acara tersebut Kakanmenag Minut Chintya Sepang M.Th.

Adapun Struktur lengkap FKUB Minut :

Ketua. : Pdt. Theogives Karundeng M.Th
Wakil Ketua I : Pdt Weldat Demly Rintjap M.Th
Wakil Ketua II : Suhartono Tilamuhu
Sekretaris. : Pdt. Nelly S.Th MA
Wakil Sekretaris : Pdt. Mouna A.K. Rumayar M.Th

Anggota:
Pst. Johanis Pinontoan Pr
Pdt. Audy O.A. M.Th M.Pdk
Ruddie Frans S.Th
Revly Lumenta M. Pdk
Pdt Eunike S.F. Suwu M.Th
Pdt. Susanie G.O. Kindangen M.Th
Pdt. Cherly M. Dien M.Th
Gbl. Dewira Bilusayang S.Th
Stephen C.I. Tulungen M.Th
Pdt. Maydi L. Suoth S.Th
Pdt. Vivi F. Rompas M.Th
Ir. H Baidowi

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here