Kunjungi BPMJ GMIM, MJL-MDT Mohon Restu

0
193

CYBERSULUT.NET – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Maxmilian Jonas Lomban dan Martin Daniel Tumbelaka (MJL-MDT), Senin (19/10/2020) mengunjungi Kantor Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) di Tomohon.

Kedatangan MJL-MDT yang diketahui merupakan pasangan kandidat sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota di Pilwako Bitung tahun 2020 tersebut, memohon restu dan doa agar segala upaya dan kerja keras bisa tercapai sesuai dengan yang direncanakan.

“Dipercayakan untuk bisa menjadi Walikota kembali bersama calon Wakil Walikota yang baru, saya dan MDT harus memohon doa dan restu dari BPMS GMIM agar diberikan kekuatan baik jiwa dan raga serta kepercayaan dari masyarakat kota Bitung,” kata MJL yang didampingi MDT usai menemui dan didoakan BPMS GMIM.

“Terima kasih untuk seluruh jajaran BPMS GMIM yang bisa menerima kedatangan dan telah mendoakan kami berdua,” tambah MJL.

Terpantau media, kedatangan MJL-MDT yang didampingi keluarga, diterima langsung Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt Hein Arina, Sekretaris Pdt Evert Tangel, Wakil Sekretaris Pdt Joice Sondakh dan Pnt Jhonli Wendur, Bendahara Syamas Recky Montong, serta Pnt KPA Michael Mait serta jajaran BPMS GMIM, di ruang rapat Ketua BPMS.

Hadir juga mendampingi Lomban, Ketua BPMW Bitung I, Pdt Stenly Emor MTh dan Ketua BPMW Bitung V, Pdt Vivi Lousan-Rompas MTh serta beberapa Ketua BPMJ Rayon Bitung.

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here