Kuliner Khas Manado di Jakarta, RM Woku Blangan Sajikan Mujair Langsung Dari Danau Tondano

0
234
Rumah Makan (RM) WOKU BLANGAN yang terletak di jalan H agus salim no 19, Kawasan kuliner Sabang, sebelum lampu merah Kebon sirih Jakarta Pusat.

CYBERSULUT.NET – Bagi anda pecinta masakan kota Manado yang berdomisili di kota Jakarta maupun sedang berlibur, namun rindu dan ingin mencicipi masakan dengan bumbu khas Manado, sempatkan diri untuk mencicipi sajian dari Rumah Makan (RM) WOKU BLANGAN yang terletak di jalan H agus salim no 19, Kawasan kuliner Sabang, sebelum lampu merah Kebon sirih Jakarta Pusat.

Berbagai sajian khas Manado seperti Mujair woku maupun bakar hingga kuah asam, ikan roa tumbu, bubur Manado dan perkedel nike, siap disajikan untuk memuaskan kawanua maupun pecinta masakan Manado.

Menariknya, ikan mujair yang akan disajikan ternyata langsung dikirim dari tambak ikan mujair danau Tondano Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Tentu saja, bagi warga kawanua pasti sudah tidak asing lagi dengan sajian ikan mujair dari danau Tondano.

“Untuk ikan mujair dan roa serta beberapa bumbu, memang dikirim langsung dari Manado, sehingga keaslian bahan dan racikan bumbunya dijamin langsung dari Manado,” kata pengelolah RM WOKU BLANGAN, Milly Nova Mowilos kepada CYBERSULUT, Kamis (31/10/2019).

Berbeda dengan kuliner khas Manado lainnya di kota Jakarta, Milly mengatakan kalau RM WOKU BLANGAN menjamin menyajikan masakan halal sehingga siapa saja bisa datang mencicipi masakan dengan bumbu khas kota Manado.

“Kita memang tidak menyediakan masakan sebagaimana yang menjadi selera orang Manado pada umumnya, supaya semua orang bisa menikmati dan merasakan betapa enaknya makanan Manado, jadi bukan hanya orang manado saja yang bisa datang mencicipi makanan disini,” tukasnya.

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here