Ketua Fraksi Nasdem DKI Jakarta Akui Harus Belajar Toleransi di Manado

0
31
Ketua Fraksi Nasdem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Wibi Andrino saat diberi kesempatan membawakan sambutan dalam sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang digelar anggota MPR RI, Hillary Brigitta Lasut di DPRD Sulut, Sabtu (30/11/2019).

CYBERSULUT.NET – Rasa penasaran dengan pengakuan Kota Manado sebagai kota paling toleran se-Indonesia, menjadi alasan Ketua Fraksi Nasdem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Wibi Andrino berkunjung di Manado.

Kunjungan Wibi Andrino ke Manado juga dirangkaikan untuk ikut menghadiri agenda sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan anggota MPR RI, Hillary Brigitta Lasut, Sabtu (30/11/2019) di Sekretariat DPRD Sulut.

Saat diberi kesempatan membawakan sambutan dalam sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Wibi Andrino mengungkapkan kalau Jakarta harus belajar toleransi dari kota Manado.

“Kunjungan kali ini juga karena saya dengar dari Kak Hillary katanya Manado kota paling Toleran se-Indonesia,” ujar Wibi.

Lanjut Wibi, Jakarta belakangan ini mengambil problem politik identitas, sehingga Jakarta harus belajar dari kota Manado.

“Kita ingin Jakarta bangkit, harapan kita Jakarta harus belajar dari Manado, bagaimana bangsa menilai toleransi itu sendiri,” tukasnya.

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here