Kawal Proses Pilwako 2020, CS-WL Siapkan Pengacara di Setiap Kelurahan Kota Tomohon

0
18
Wenny Lumentut - Carol Senduk

CYBERSULUT.NET – Guna mengawasi agar tidak terjadi kecurangan maupun pelanggaran berdemokrasi dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Tomohon Tahun 2020, Pasangan calon (Paslon) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Carol Senduk – Wenny Lumentut (CS-WL) telah menyiapkan 44 pengacara untuk turun di setiap Kelurahan yang ada di kota Tomohon.

“Tolong dicatat, Carol-Wenny tidak pernah akan kompromi jika terjadi kecurangan dalam Pilkada 9 Desember. Kita akan siapkan 44 pengacara ditiap kelurahan guna melakukan pengawasan,” tegas Wenny Lumentut, Selasa (1/12/2020).

Lanjut dikatakan Wenny Lumentut, tim kuasa hukum CS-WL juga telah dan sementara mengumpulkan bukti-bukti berbagai kecurangan yang terstruktur dan masif, yang diduga dilakukan oleh Pemerintah Kota Tomohon beserta sejumlah oknum jajarannya.

“Kita sudah kumpulkan dan akan segera membawah semua bukti-bukti pelanggaran itu ke pihak Bawaslu RI serta lembaga terkait lainnya,” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wenny terus menghimbau seluruh pendukung dan simpatisan CS-WL di-44 Kelurahan untuk terus solid serta selalu mengawasi dan melakukan antisipasi berbagai kecurangan yang dilakukan pihak lain.

“Untuk semua pendukung Carol-Wenny tetap jaga kesolidan dan kita jemput perubahan nyata di Kota Tomohon pada tanggal 9 Desember nanti,” tandas Wenny.

 

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here