Kampanyekan Collabonation Freedom To Collaborate, IM3 Ooredo Gelar InstaTrip di Manado

0
9
Istimewa

CYBERSULUT.NET – IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye “Collabonation Freedom To Collaborate”, sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri.

Melalui kolaborasi, anak muda diharapkan dapat berkembang dan belajar lebih cepat. Sebagai bagian dari kampanye Collabonation ini, IM3 Ooredoo menyelenggarakan InstaTrip di 5 kota di Indonesia.

InstaTrip merupakan rangkaian acara Collabonation Talk dan Collabonation Session yang berbasis komunitas Instagram dimana pada setiap acaranya IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan Instagrammers populer di Indonesia dan kreator lokal.

InstaTrip IM3 Ooredoo akan dilakukan di kota Medan, Semarang, Kediri, Manado, dan Balikpapan. InstaTrip Manado diadakan pada tanggal 31 Oktober – 1 November 2019, yang dimulai dengan Collabonation Talk di Universitas Sam Ratulangi Manado.

Pada Collabonation Talk ini IM3 Ooredoo menggandeng @boylagi, @madariyanhadi, @skinnymonkey, serta creator lokal @jeremiaassa untuk berbagi pengalaman serta ilmu dengan membahas tema “Optimizing Instagram Through Collaboration”.

Harapannya acara ini dapat menginspirasi mahasiswa/i untuk berkolaborasi dalam membuat konten Instagram secara maksimal agar menjadi lebih menarik, sehingga dapat memanfaatkannya sebagai peluang digital.

Karena konten yang menarik dapat menunjang personal branding diri dan mendapatkan peluang bisnis yang sedang tren saat ini seperti menjadi content creator, influencer, endorser maupun promosi bisnis lainnya.

SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo Fahroni Arifin mengatakan bahwa IM3 Ooredoo memahami generasi muda Indonesia memiliki banyak ide yang inovatif dan dinamis. Untuk itu, IM3 Ooredoo membuat kampanye Collabonation – Freedom To Collaborate dengan memberikan workshop serta ruang yang memungkinkan mereka bebas berkolaborasi bagi yang ingin menciptakan konten digital yang berkualitas.

“Kami percaya bahwa dengan kolaborasi akan memudahkan mereka membuat konten seru dengan tema apapun sesuai yang diinginkan.” ujar Fahmi, Jumat (1/12/2019).

Agar hasil dari Collabonation Talk maksimal, IM3 Ooredoo juga menyelenggarakan Collabonation Sessions yaitu dengan melakukan photo-hunting untuk langsung mempraktikkan ilmu dan tips membuat konten Instagram yang sudah disampaikan.

Acara ini akan membawa peserta bersama Intagrammers terbaik dan kreator lokal ke lokasi wisata yang “Instagramable” di Manado untuk berkolaborasi dalam menciptakan konten secara unik. Kegiatan ini juga dapat mendorong kunjungan ke lokasi wisata di Manado karena hasil riset menemukan bahwa 40% orang antara usia 18 dan 33 memilih tempat liburan berdasarkan “Instagrammability.”

Mendukung hal ini, IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket terbaru yaitu Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota yang rumit, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan PULSA SAFE.

Para pecinta internet bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here