Joging Pagi, Sandiaga Puji Keindahan Kotamobagu

0
86

CYBERSULUT.NET – Agenda kampanye Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno di Kota Kotamobagu, Jumat (29/03/2019) hari ini diawali dengan melakukan jogging mengitari pusat kota Kotamobagu.

Aktivitas pagi hari Cawapres pendamping Prabowo Subianto ini pelak mengundang perhatian warga Kotamobagu. Tak sungkan, Sandi berkesempatan bersalaman dengan warga yang tunpah ruah sepanjang jalan.

Setelah berlari pagi, Sandi yang didampingi sejumlah petinggi partai koalisi menyempatkan diri bertatap muka dengan pers dan masyarakat di Kelurahan Motoboi Besar tepatnya di Rainbow Cafe.

“Lari pagi merupakan aktifitas saya setiap hari untuk mengawali segala aktifitas. Saya juga membiasakan diri menikmati kuliner lokal di setiap daerah yang saya kunjungi, dan kali ini berkesempatan mencicipi Bubur Manado,” ungkap Sandi didampingi Djainuddin Damopolii dan putri Sehan Landjar Amalia Ramadhani Landjar.

Selain memuji suasana pagi di Kotamobagu, Sandi juga memuji suasana alam bumi para bogani ini.

“Kotamobagu sungguh indah, suasananya sejuk, tentu memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang nantinya akan dilaksanakan Prabowo-Sandi,” tutupnya.

Penulis: M Anggawirya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here