JG-KL Resmi Buka Asesmen Nasional Berbasis Komputer di SMP Negeri 1 Airmadidi

0
77

CYBERSULUT.NET – Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Joune Ganda (JG) bersama Wakil Bupati Kevin Lotulung (KL) resmi membuka Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP), Senin (4/10/2021) di SMP Negeri 1 Airmadidi.

Dikatakan Bupati Joune Ganda, ANBK yang akan berlangsung hingga 7 Oktober 2021 nanti, akan dibagi menjadi tiga sesi. Tiap sesi terdiri 15 orang sehingga ada 45 pelajar yang menjadi perwakilan SMP Negeri 1 Airmadidi dalam menentukan standar sekolah.

“Sebagai alumni dari sekolah ini, saya berharap adik-adik perwakilan bisa memberikan jawaban dan hasil yang baik. Sehingga sekolah ini bisa memiliki standar kualifikasi terbaik,” kata Bupati Joune Ganda.

“Selamat mengikuti ANBK, hasil yang dicapai akan memberikan gambaran terbaik bagi sekolah. Tetap semangat, Tuhan memberkati dan melindungi kita selalu,” tukas Bupati Joune Ganda.

Tampak hadir dalam pembukaan ANBK tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Minahasa Utara serta Kepala sekolah SMP Negeri 1 Airmadidi, Amelia J Ganda.

BACA : Tak Hanya Fokus Tangani Covid-19, Bupati Joune Ganda Antisipasi Ancaman Demam Berdarah Lewat PSN

 

REDAKSI

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here