Jelang Masa Tenang, Billy Lombok Himbau Elemen Masyarakat Taat Aturan

0
6

CYBERSULUT.NET – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Billy Lombok mengajak seluruh elemen masyarakat mengistirahatkan diri di masa tenang kampanye.

“Memasuki masa tenang ini, kita memberikan kesempatan bagi demokrasi untuk berkembang dalam suasana yang damai dan teratur,” ungkap Billy Sabtu, (10/2/2024) di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Tentu juga menghormati dan taat aturan dan regulasi yang mengatur masa tenang, termasuk larangan kampanye politik agar tidak mempengaruhi keputusan pemilih secara tidak sah,” lanjut Billy Lombok.

Billy Lombok yang juga menjabat sebagai Sekretaris Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini, menghimbau seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat agar segera membersihkan ruang-ruang yang menjadi tempat pemasangan alat peraga kampanye di masing-masing wilayah.

“Saya harap seluruh kader dan simpatisan maupun relawan partai Demokrat bergerak bersama menurunkan semua alat peraga kampanye apapun bentuknya di wilayah masing-masing sehingga kita benar-benar menjadi peserta pemilu yang taat akan mekanisme, aturan yang berlaku,” tutup Billy.

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here