Ingin Santai Nikmati Udara Dingin Pemandangan Gunung Lokon, Yuk ke Lokon View Tomohon

0
223
Foto : Christy Lompoliuw

CYBERSULUT.NET – Sejak dibuka pada Juni 2019, Lokon View yang terletak di ruas jalan Nimawanua Woloan I Utara Kelurahan Tomohon Barat Kota Tomohon, wajib menjadi salah satu referensi bagi keluarga maupun dibagi kepada relasi atau kerabat, untuk datang bersantai sambil foto selfie maupun welfie berlatar belakang panorama Gunung Lokon.

Foto : Instgram @lokonviewtomohon

Selain menyajikan pemandangan indah Gunung Lokon di siang hari, Lokon View yang dikelolah dibawah arahan Owner Syerly Adelyn Sompotan ini, terus berinovasi dengan awalnya mengusung konsep Lounge and Swiming Pool ini.

Di atas puncak Lokon View yang menyajikan pemandangan hamparan petak persawahan masyarakat kota Tomohon ini, Lokon View juga melayani reservasi apabila ada yang ingin menggelar acara perkawinan, pertunangan, birthday party hingga gathering maupun ibadah bersama.

Foto : Instgram @lokonviewtomohon

“Kita ada paket untuk acara tersebut, mulai dari Rp75 Ribu /orang hingga Rp100 ribu /orang. Tergantung berapa banyak menu dan minimal 30 packs. Yang pasti untuk Indoor kita bisa menampung hingga 150 orang, kalau ingin dengan outdoor bisa capai 300 orang,” ujar Divisi Marketing, Adel Tasia kepada CYBERSULUT, Senin (24/2/2020).

Tidak hanya menawarkan pemandangan Gunung Lokon di siang hari, Lokon View yang banyak dikunjungi wisatawan lokal mapun mancanegara ini, juga ternyata lebih menghibur di malam hari.

Foto : Instgram @lokonviewtomohon

“Bagi yang ingin menikmati makan malam romantis bersama pasangan, sangat cocok disini. Setiap Weekend kita ada performance akustik maupun live Disk Jockey (Dj),” tambah Adel sembari memastikan untuk Weekend masih melayani hingga pukul 00.00 WITA atau hingga pengunjung pulang.

Bagi yang hobi wisata dengan menikmati udara dingin berlatar belakang Gunung Lokon ini maupun ingin merasakan dinginnya air kolam, bisa dikatakan sangat menjangkau. Untuk tiket masuk cukup bayar Rp25 Ribu dan akan mendapat segelas teh atau kopi panas, sementara yang ingin mandi kolam cukup membayar Rp35 Ribu dan akan mendapat aneka jus.

Foto : Instgram @lokonviewtomohon

Yuk, ajak keluarga maupun teman untuk datang ke Lokon View, dijamin bisa merasakan cuaca sejuk dengan panorama Gunung Lokon bagi yang berkunjung di siang hari.

Untuk reservasi bisa hubungi lewat telepon atau chat Whatsapp di 082147483467.

 

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here