Ikut Jadi Peserta, Joune Ganda Sponsor Latihan Tenaga Pembina Remaja

0
7

CYBERSULUT.NET – Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Minawerot menggelar Latihan Tenaga Pembina Remaja (LTPR) lanjutan selama 2 hari, Jumat-Sabtu (26-27/11/2021).

LTPR yang dilaksanakan di JG Center Kabupaten Minahasa Utara (Minut), mendapat dukungan langsung CEO Raewaya, Joune Ganda yang juga menjadi peserta dalam LTPR tersebut.

“LTPR ini difokuskan untuk Penatua Remaja yang baru saja terpilih dengan masa pelayanan 2022-2026. Joune Ganda sebagai Penatua terpilih remaja Theofanny GMIM Kaima untuk periode mendatang juga menjadi peserta,” ungkap Penatua Remaja, Christian Katuuk.

LTPR ini dibuka dengan ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMJ Pdt Berty Tamon, dan para peserta menerima pembekalan dari sejumlah pemberi materi diantaranya, Penatua Moddy Rondonuwu, Iwan Frederik, Selfran Wungouw dan Diana Pioh. Para peserta pun nampak begitu antusias mengikuti setiap materi yang diberikan.

Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dimana setiap peserta wajib telah divaksinasi minimal vaksinasi dosis pertama, dan wajib memakai masker.

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here