Ikut Bimtek, Ketua DPRD Sulut Akui Banyak Manfaat Bagi Legislator Baru

0
8
Foto : Setwan Sulut

CYBERSULUT.NET – Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (27/4/2021) mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek), Selasa (27/4/2021), di Hotel Mercure, Desa Tateli Kabupaten Minahasa.

Bimtek yang diselenggarakan Sekretariat DPRD Sulut dibawah arahan Glady Kawatu tersebut, menghadirkan nara sumber dari Kementerian Dalam Negeri, yakni Sugeng Hariyanto dan Samsul Rahman terkait kegiatan reses serta permasalahan pokok pikiran.

Ketua DPRD Sulut, Andi Silangen yang mengikuti langsung Bimtek tersebut, mengakui sangat memberi manfaat bagi dirinya yang baru duduk sebagai legislatif.

“Banyak hal yang menambah wawasan dan pengetahuan serta penguatan kapasitas kita seperti anggota DPRD, apalagi kita yang baru duduk di legislatif. Saya yang berlatar belakang dokter tak pernah mendapatkan materi yang luar biasa seperti dalam bimtek hari ini,” ungkap Silangen.

Dirinya pun mengapresiasi nara sumber yang sudah membagikan materi yang sangat luar biasa tersebut, kepada tim pengamat hingga rekan-rekan anggota DPRD Sulut yang sudah berkenan mengikuti Bimtek tersebut.

“Saya yakin dan percaya apa yang kita dapat dalam bimtek akan bermanfaat bagi tugas kita di DPRD Sulut, dengan satu tujuan masyarakat Sulut semakin sejahtera,” tukas Silangen.

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here