Ibadah Pra Natal PDIP Minut, Joune Ganda Ajak Kader Bersatu dan Tinggalkan Perbedaan

0
49

CYBERSULUT.NET – Wakil Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Utara, Joune Ganda mengajak seluruh kader PDIP agar natal 2019 dijadikan momen untuk lebih solid dan menyatukan diri menjadi satu keluarga yang besar.

“Mari jadikan Natal ini sebagai momen untuk saling menjaga dan menghormati, supaya tidak ada perselisihan. Kalau masih ada perbedaan, kita tinggalkan. Mari kita menyatukan diri menjadi satu keluarga yang besar,” ujar Joune Ganda dalam sambutannya usai ibadah perayaan natal PDIP Minut, Minggu (22/12/2019) di Desa Kaima.

Lanjut dikatakan Joune Ganda, dengan bersatu dan semakin solidnya kader PDIP, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dihadapi 2020 nanti optimis PDIP bisa memimpin eksekutif Minut.

“Siapapun kader yang akan diusung dan dipilih partai, kami berharap harus mendukung dan satu hati untuk memenangkan. Intinya kita harus solid untuk menangkan pilkada 2020,” tukas Joune Ganda yang digadang-gadang sebagai calon tunggal bakal diusung PDIP nanti.

Terpantau CYBERSULUT, ibadah perayaan natal yang diselenggarakan di kediaman Joune Ganda tersebut, tampak hadir Anggota DPR RI, Adriana Dondokambey, Ketua DPC PDIP Minut Denny Lolong, serta beberapa bakal calon Wakil Bupati Minut yang telah mendaftar di PDIP Sulut.

Dalam perayaan ibadah natal tersebut, keluarga besar Joune Ganda juga ikut membagikan bingkisan natal bagi para lansia dan masyarakat desa yang hadir.

 

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here