HUT Ke-2 Tahun, KAGAMA Manado Agendakan Evaluasi Dengan Konsep “Ngopi Bareng”

0
27
Pengurus Cabang KAGAMA Manado

CYBERSULUT.NET – Memperingati HUT Ke-2 Tahun yang jatuh pada 21 Oktober 2021, Pengurus Cabang (Pengcab) Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Manado mengagendakan pertemuan evaluasi sekaligus mengenang salah satu penggagas lahirnya KAGAMA, Lilik Yuliarso yang belum lama ini tutup usia.

Pertemuan evaluasi direncanakan akan dilaksanakan secara sederhana yang merupakan gaya khas para alumni UGM tersebut, Rabu (21/10/2021) di Heine Cafe, tempat awal digagasnya KAGAMA Manado.

“Kami tidak merayakan HUT Ke-2 KAGAMA Manado tapi melakukan pertemuan dalam rangka evaluasi 2 tahun keberadaan KAGAMA Manado. Selain itu juga mengenang seorang senior pengurus KAGAMA Manado, yang belum lama ini telah tutup usia,” ujar Agus Santoso Budiharso yang merupakan Koordinator kegiatan 2 tahun KAGAMA Manado.

BACA : Taufik Tumbelaka Dipercayakan Pimpin Pengcab KAGAMA Manado

Lanjut Budiharso, dalam pertemuan evaluasi dengan konsep sederhana ala “Ngopi Bareng Orang Manado” tersebut, juga akan ada ungkapan terima kasih kepada 4 wartawan yang telah memberitakan berdirinya KAGAMA Manado pada 2 tahun lalu.

“4 wartawan yang pada 21 Oktober 2019 membantu menyebar-luaskan informasi pelantikan KAGAMA Manado, diantaranya Stenly “Scott” Lonteng, Jerry Palohoon, Ryo Noor dan Christy Lompoliuw, serta berbagi masker guna menunjang protokol kesehatan” tukas Agus S Budiharso yang juga merupakan Bendahara KAGAMA Manado.

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here