HKG PKK Ke-51, Rizya Ganda Davega : Bersama Pemerintah Kita Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh

CYBERSULUT.NET – Momentum Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ie-51, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rizya Ganda Davega mengajak agar selalu kader PKK Minut untuk terus bersama pemerintah membawa dampak positif di tengah masyarakat.

“Jangan pernah lelah, terus semangat. Bersama pemerintah kita bergerak menuju keluarga sejahtera dan tangguh,” kata Rizya Ganda Davega dalam sambutannya di Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 dengan tema “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh” di JGC Minut, Senin (20/03/2023).

Sebelumnya Bupati Minut, Joune Ganda dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda), Novly Wowiling, menyampaikan rasa syukur dalam rangka peringatan HKG sekaligus berterima kasih kepada kader PKK yang telah bekerja maksimal untuk melaksanakan pogram-program PKK untuk kepentingan masyarakat.

“Kader PKK adalah salah satu penyangga ditengah-tengah masyarakat, yang selalu mendukung dan mengambil bagian setiap program pemerintah,” kata Wowiling.

 

Deifi Lontoh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!