Hari Santri Nasional, Bupati Joune Ganda Yakin Lulusan Pesantren Berperan Dalam Membangun Minut

0
5

CYBERSULUT.NET – Momentum Hari Santri Nasional, Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda mengajak lulusan pesantren untuk bersama membangun Minut ke arah yang lebih baik lagi.

Hal tersebut dikatakan Bupati Joune Ganda usai mengikuti Upacara Bendera Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2021 di tingkat provinsi yang dilaksanakan di Desa Minaesa Talawaan Bajo, Kecamatan Wori, Jumat (22/10/2021).

“Dengan mengusung tema Santri Siaga Jiwa dan Raga kiranya para santri terus menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila sebagai dasar negara, saya yakin para santri ini kelak akan bersama-sama mendukung program pemerintah, dalam setiap arah kebijakan dan pembangunan” ucap Bupati Joune Ganda kepada media ini usai mengikuti upacara bersama para santri.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulut Haji Anwar Abu Bakar, Kepala Staff Kodam (KASDAM) Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, mewakili Gubernur Provinsi Sulut Asisten II Praseno Hadi, MUI, Forkopimda, Anggota DPRD Minut Sarhan Antili.

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here