Hadirkan Social Bowling dan 108 Games Baru, Timezone NextGen Buka Venue di Mantos 1

0
35

CYBERSULUT.NET – Jelang libur natal dan tahun baru, Timezone membuka venue kedua di Manado Town Square (Mantos) 1, Sabtu (16/12/2023).

Sedikit berbeda dengan Timezone sebelumnya yang sudah ada di lantai dasar Mantos 1, Timezone yang mengusung venue NextGen dengan luas 1644,95 meter persegi ini, menghadirkan 2 games terbaru yakni Social Bowling dan Laser Tag yang diklaim pertama di Sulawesi.

Selain kedua games tersebut, Timezone venue NextGen ini juga menghadirkan 108 gams terbaru seperti, VR Magic UFO, Asphalt 9DX, Slam N Jam Ultra hingga Avengers Ball Drop (Infinity Stones).

Dalam opening venue NextGen tersebut, CEO Manado Town Square, Rudini Putra Wijaya mengungkapkan kebanggaan bisa bermitra kerja dengan Timezone yang sudah terjalin selama 17 tahun.

“Bahkan kehadiran Timezone venue NextGen dengan full konsep ini, bukan hanya terbaik di Sulawesi saja tapi terbaik dunia. Ini bisa memberikan kesenangan dan kebahagiaan serta kado spesial bagi warga kota Manado,” ungkap Rudi Wijaya.

Sementara itu, CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H memaparkan Timezone NextGen yang dihadirkan, merupakan suatu konsep yang peduli untuk memberikan rasa kebersamaan.

“Kami melihat telah terjadi perubahan dunia, dimana ketika waktu kita bersama keluarga maupun teman, kita justru menghabiskan waktu dengan kesibukan memegang ponsel,” ungkapnya.

“Namun, ketika di Timezone maka ponsel mereka akan berada di saku celana dan akan bermain bersama keluarga maupun teman. Itu adalah tujuan kita untuk membawa satu keluarga bermain dan ceria bersama,” tukas Naveen.

Dalam kesempatan tersebut, Timezone NextGen juga melaunching aplikasi mobile, dimana bisa melihat sisa saldo atau melakukan pengisian ulang kartu melalui handphone.

Diketahui, Timezone didirikan pada tahun 1978 di Perth Australia dan merupakan jaringan pusat hiburan keluarga terkemuka di kawasan Asia-Pasifik. Timezone secara international mengoperasikan lebih dari 300 lokasi di 7 negara dengan lebih dari 73 lokasi di Indonesia.

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here