Hadiri Penamatan Pertama TK Solagratia Tumaluntung, Bunda Rizya Apresiasi Dedikasi Tenaga Pengajar

0
3

CYBERSULUT.NET – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rizya Ganda Davega mengapresiasi dedikasi pimpinan dan tenaga pengajar TK Solagratia GMIM Bukit Sion Tumaluntung.

Hal tersebut disampaikan Rizya Ganda Davega saat menghadiri penamatan angkatan pertama anak didik TK Solagratia, Senin (27/6/2022) di Gedung Gereja GMIM Bukit Sion Perum Agape Griya Tumaluntung.

“Atas nama Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara dan Pribadi, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan tenaga pengajar TK Solagratia, atas eksistensi dan dedikasi, dalam pengembangan pendidikan anak-anak di TK Solagratia,” kata Rizya Ganda Davega.

Dalam kesempatan tersebut, istri tercinta dari Bupati Joune Ganda ini menyampaikan selamat kepada lulusan TK Solagratia.

“Selamat buat adik-adik TK Solagratia yang sudah tamat dalam pendidikan Taman Kanak-kanak, ini sebagai angkatan yang pertama, dan selamat melanjutkan ke Sekolah Dasar,” tukas Rizya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kadis Pendidikan, camat Kauditan, Hukum Tua Desa Tumaluntung, BPMJ Bukit Sion Perum Agape Tumaluntung bersama orang tua siswa.

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here