Gunakan Cheat EngineOwning, 60 Ribu Akun Call of Duty: Warzone Diblokir

0
3
Call of Duty : Warzone / Foto : Activision

CYBERSULUT.NET – Salah satu gim online bergenre battle royale yakni Call of Duty: Warzone, memblokir lebih dari 60 ribu pengguna cheat di platformnya. Gim besutan Activision tersebut mendeteksi digunakannya cheat EngineOwning.

Pelarangan ini masuk dalam salah satu yang terbesar yang pernah ada untuk gim online kompetitif populer Warzone.

Induk Call of Duty: Warzone, Activision mendepak lebih dari 60.000 akun karena menggunakan kecurangan, menurut tiga sumber yang mengetahui perusahaan tersebut.

Larangan itu datang hanya sehari setelah pemain dan streamer Call of Duty yang populer mengumumkan bahwa dia keluar dari Warzone karena gim tersebut dipenuhi oleh para peretas.

“Gim ini dalam kondisi terburuk yang pernah ada. Activision sebenarnya tidak membahas berapa banyak peretas yang ada di gim tersebut,” kata pemain yang dikenal sebagai Vikkstar123, seperti dikutip dari Vice.

Streamer populer lainnya bernama Jackfrags juga mengecam masalah kecurangan tersebut pekan lalu.

Ini adalah gelombang besar larangan ketiga yang dilakukan Activision terhadap penipu Warzone sejak game tersebut dirilis pada tahun 2020. Pada April tahun lalu, perusahaan tersebut memblokir lebih dari 70.000 akun.

Kemudian pada bulan September itu melarang sekitar 20.000 akun, yang sebagian besar menggunakan EngineOwning, aplikasi cheat populer.

Kali ini, sepertinya gelombang larangan menghantam pelanggan EngineOwning sekali lagi.

“Siapapun yang menggunakan EngineOwning sejak banwave terakhir dihapus,” kata salah satu sumber yang mengetahui tentang larangan tersebut, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya.

 

Sumber : merdeka.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here