Garap Film Petualangan, Adglow Picture Bakal Syuting di Likupang Minut

0
65
Salah satu objek wisata di Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara./ Foto : Istimewa

CYBERSULUT.NET – Rumah Produksi Film Nasional, Adglow Picture dikabarkan sementara mempersiapkan penggarapan film bergendre drama anak dan petualangan.

Adapun rencana penggarapan film tersebut, bakal mengambil beberapa syuting di salah satu Destinasi Super Priotas (DSP) Wisata Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Provinsi Sulawesi Utara.

Hal tersebut terungkap saat tim Adglow Picture yang dipimpin Eksekutif Aji Fawzi menemui Bupati Minut Joune Ganda, Jumat (21/5/2021) guna meminta ijin dan dukungan untuk menjadikan Likupang sebagai lokasi syuting.

Tim Adglow Picture saat menemui Bupati Minut Joune Ganda, Jumat (21/5/2021)./ Foto : Istimewa

“Kami ingin meminta ijin dan koordinasi dengan Pak Bupati, rencananya kami akan menjadikan Likupang sebagai lokasi syuting untuk film kami yang bergenre drama anak dan petualangan,” ungkap Aji.

Sementara itu, Bupati Joune Ganda merespon positif jika Desa Likupang bakal dijadikan lokasi syuting dari film yang akan diproduksi Adglow Picture.

“Tentunya ini sangat menguntungkan bagi kita untuk mempromosikan objek pariwisata Likupang, apalagi Likupang merupakan salah satu dari lima daerah super priority destinasi wisata yang ada di Minut Provinsi Sulawesi Utara,” tukas Bupati Joune Ganda.

 

Beriel.L

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here