Gallery Photo : Siaga 5 M, Walikota Maximiliaan Lomban dan Duta Yaki Indonesia Bagi Masker Untuk Masyarakat Bitung

0
53

CYBERSULUT.NET — Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung melalui Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) bersama Ketua TP PKK Kota Bitung KhouniLomban Rawung dalam pemutusan mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota Bitung terus dilakukan.

Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) memakaikan masker ke anak kecil sebagai langkah pemutusan mata rantai COVID-19 di Kota Bitung

Terpantau CYBERSULUT, Senin (10/08/2020) dalam perjalanan menuju dan kembali dari lokasi kegiatan peringatan hari konservasi alam nasional 2020, Khouni Lomban Rawung yang juga sebagai Duta Yaki Indonesia ini, melakukan sosialisasi kepada masyrakat yang sedang beraktivitas di beberapa titik di Kota Bitung.

Dari dalam kendaraan, Khouni Rawung membagikan masker ke warga yang sedang beraktivitas di pinggir jalan. Bahkan, dirinya tak segan menghentikan beberapa pengendara kendaraan bermotor yang tidak menggunakan masker kemudian memakaikan langsung masker ke warga tersebut.

Dari dalam kendaraan, Ketua TP PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung membagikan masker kepada warga yang berpapasan di jalan

Hal serupa pun dilakukan Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) yang turun langsung berbaur bersama warga baik di rumah warga maupun pangkalan ojek.

Dengan gaya bicara yang berwibawa, MJL mensosialisasikan langsung langkah-langkah yang harus dilakukan warga untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Tidak hanya kepada kalangan orang dewasa, anak-anak usia di bawah umur juga diberikan pemahaman upaya melawan COVID-19 agar ketika bermain di luar rumah tetap mengikuti protap kesehatan.

Walikota yang dikenal sangat dicintai dan ramah terhadap masyarakat inipun bahkan memakaikan langsung masker kepada anak-anak yang ditemuinya di lokasi tersebut.

Upaya pemutusan mata rantai COVID-19 terus dilakukan sebagai upaya kepedulian pemerintah terhadap warganya

Tak lupa, Walikota Bitung Maxi Jonas Lomban juga mesosialisasi SIAGA 5 M.

1. Memakai masker
2. Menjaga jarak
3. Mencuci tangan
4. Makan makanan bergizi
5. Mohon pertolongan Tuhan Yang Maha Esa Melalui Doa.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here