Fuad Landjar Apresiasi Materi Rapat Koordinasi BK DPRD Sulut

0
17
Ketua DPRD Boltim, Fuad Landjar.

CYBERSULUT.NET – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong Timur (Boltim), Fuad Landjar mengapresiasi materi yang disiapkan dalam Rapat Koordinasi Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (19/11/2019).

Menurut Fuad, materi tersebut sangat bermanfaat dalam menyatukan persepsi anggota DPR yang ada di pusat, DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

“BK DPRD Sulut menyiapkan materi yang luar biasa, dilihat dari tujuan dan keinginan bersama untuk bagaimana menciptakan produk yang dapat mengikat anggota DPR apabila kita diterapkan dengan tugas dalam bermasyarakat,” ujar Fuad saat ditemui wartawan, usai menghadiri Rapat Koordinasi BK DPRD Sulut.

Lanjut Fuad, narasumber akademisi Unsrat yang dibawakan Toar Palilingan juga memberikan edukasi yang sangat bagus terkait bagaimana penyusunan Tata tertib (Tatib) maupun kode etik DPRD sesuai dengan kajian hukum.

“Materi yang disampaikan oleh Toar Palilingan juga sangat bagus dan bermanfaat, untuk bagaimana BK itu dalam menyusun Tatib dan Kode Etik,” kata Fuad.

“Diharapkan rapat koordinasi ini bisa jadi acuan dan persamaan persepsi bagi BK DPRD yang ada di Provinsi maupun Kabupaten/Kota,” pungkas putra dari Bupati Boltim ini.

 

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here