Forward Undang Ratusan Anak Ibadah Natal Bersama Keluarga Besar DPRD Sulut

0
17

CYBERSULUT.NET – Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut mengundang sekira 350 anak untuk mengikuti ibadah menyambut Natal bersama keluarga besar DPRD Sulut, Selasa (03/12) di ruang paripurna kantor DPRD Sulut.

Ratusan anak-anak dari panti asuhan muslim maupun kristen, anak-anak Pemulung, anak-anak autis dan anak-anak sekolah minggu lainnya yang diundang ke ibadah natal tersebut, nantinya juga akan menerima bingkisan natal yang telah disiapkan Forward.

“Untuk ibadah menyambut natal tahun ini adalah anak-anak. ada sekitar 350 anak-anak akan beribadah bersama-sama dengan Forward dan keluarga besar DPRD. Forward juga akan memberikan bingkisan natal bagi 350 anak-anak,”ujar Ketua Forward Noberd Losa dan ketua Panitia, AnggaWirya.

Terkait persiapan dan teknis acara, Ketua Forward Noberd Losa mengatakan ibadah natal sesuai undangan yang disebar akan dimulai pukul 16:00 WITA.

“Nantinya sebelum memasuki ruang paripurna, setiap anak akan melalui sesi pengambilan foto bersama santa claus yang telah disiapkan. Selanjutnya di ruang paripurna anak-anak akan disuguhkan film bertema natal sambil menunggu ibadah dimulai,” tukas Noberd yang didampingi Ketua Panitia, Angga Wirya Mega.

 

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here