Sport  

Enggan Ikut Jejak Ayah Gabung Al Nassr, Cristiano Ronaldo Jr Pilih Gabung Real Madrid

CYBERSULUT.NET – Jejak Ronaldo meninggalkan Man United pun diikuti putranya, Cristiano Ronaldo Jr. Diketahui, putra Ronaldo juga memutuskan bergabung ke akademi Man United usai ayahnya bergabung lagi ke Old Trafford pada 2021.

Bocah berusia 12 tahun itu memang selama ini selalu bermain di tim junior tempat Cristiano Ronaldo berkarier. Sebelumnya, kala Ronaldo bermain untuk Real Madrid dan Juventus, Cristiano Ronaldo Jr pun turut bergabung ke akademi tersebut.

Setelah ayahnya berpisah dengan Man United, Cristiano Ronaldo Jr pun ikut pergi. Tetapi kini, Cristiano Ronaldo Jr dikabarkan tak ingin ikut jejak sang ayah untuk hijrah ke Arab Saudi.

Diwartakan Sportbible, Rabu (11/1/2023), Cristiano Ronaldo Jr sudah mendapat klub baru untuk menimba ilmu sepakbola. Namun, klub itu bukanlah Al Nassr, melainkan Real Madrid.

Kabar kepulangannya ke Spanyol itu diungkap jurnalis Edu Cornago. Itu terjadi setelah Ronaldo berlatih dengan mantan klubnya Los Blancos -julukan Real Madrid.

“Anak saya memberi tahu saya, ‘Ayah tunggu beberapa tahun lagi, saya ingin bermain dengan Anda,’” ujar Ronaldo dalam sebuah wawancara.

“Hanya waktu yang akan menjawabnya. Saya tidak akan pernah menekan dia (untuk bermain sepakbola). Dia akan melakukan apa yang dia inginkan. Juga yang paling saya inginkan untuknya dan semua orang adalah mereka bahagia dan memilih apa yang diinginkan,” sambungnya.

 

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!