Dukung Program Tabungan Emas Pegadaian, Raewaya Group Sumbang 200 Emas

0
19

CYBERSULUT.NET – Raewaya Group yang dipimpin Joune Ganda mendukung penuh program pegadaian untuk generasi muda, dalam hal ini tabungan emas.

Hal tersebut terlihat dalam acara colour run yang digelar pegadaian di depan kantor Bupati Minahasa Utara (Minut), Sabtu (14/12/2019) dimana Raewaya group menyumbangkan 200 tabungan emas untuk siswa SD, SMP dan SMA/SMK.

Dikatakan Joune Ganda kepada wartawan, lewat program tabungan emas yang diluncurkan pegadaian, generasi muda diajarkan untuk bisa menata masa depan dengan menabung.

CEO Raewaya Group, Joune Ganda

“Nah ini ada tabungan emas, dimana anak muda ini diajak untuk bisa menabung dengan emas. Emas ini valuenya makin lama makin naik dan tidak gampang berfluktuasi,” ujar pengusaha sukses di luar daerah ini.

Dirinya pun mengajak generasi muda untuk bisa ambil bagian dengan program yang diluncurkan pegadaian tersebut, agar masa depan generasi muda bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat di Minahasa Utara.

“Ini luar biasa program dari pegadaian, bagaimana mengajak generasi muda untuk bisa melihat dan mengatur masa depan dengan berinvestasi emas lewat pegadaian. Oleh karena itu mari kita support program dari pegadaian ini, sebagaiman kita tahu slogan dari pegadaian yakni Mengatasi Masalah Tanpa Masalah,” tukas Joune Ganda.

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here