Duet Dengan Ifan Seventeen, Ully Moch Kecewa

0
25
Ully Moch / Istimewa

CYBERSULUT.NET – Juliana Moechtar, istri dari almarhum Herman Sikumbang, kini mulai serius di industri musik Tanah Air, ia pun mengubah namanya menjadi Ully Moch. Dalam lagu yang berjudul Hun, Ully menggaet Ifan Seventeen sebagai teman duetnya.

Namun, kekecewaan harus dirasakan oleh Ully, lantaran Ifan seperti melepas dirinya untuk mempromosikan lagu sendiri. Padahal, sebelumnya suami dari Dylan Sahara ini yang menawarkan untuk membantunya.

“Sebenarnya yang aku rasain di sini kekecewaan, kecewa banget, aku buka-bukaan di sini, duet ini bisa berjalan, karena memang kemauan kak Ifan buat bantuin aku. Dia ngomong kalau di sini, mau membantu untuk kelangsungan hidup anak-anak yatim,” kata Ully, saat ditemui di peluncuran single Hun, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Juli 2019.

Perubahan dirasakan oleh Ully, setelah beredar kabar jika keduanya menjalin hubungan spesial. Kabar tersebut, membuat keluarga dari Ifan marah. Ifan pun memutuskan untuk tidak melanjutkan project lagu tersebut.

“Di tengah jalan, timbullah gosip aku sama dia pacaran. Nah, waktu itu ada keluarga kak Ifan yang marah, seharusnya lagu ini dari April sudah selesai. Tapi keluarga kak Ifan enggak menerima, dia pun memutuskan enggak mau syuting video klip dan meneruskan duet ini,” katanya.

Finalis Puteri Indonesia 2010 ini sudah mencoba berkomunikasi dengan Ifan, agar mau melanjutkan project duet lagu perdananya ini. Sebab, ini merupakan salah satu cara agar dapat menghidupi kedua anaknya.

“Terakhir, kita sampai putus komunikasi gara-gara gosip ini. Aku sampai angkat tangan dan memohon kepada dia, enggak usah mikirin gosip, mikirin anak-anakku aja kalau mau bantu, yah bantu seikhlasnya dan dari awal juga, saya bilang kalau enggak mau, ya sudah di setop,” katanya.

Akhirnya, Ully pun harus mengalah dan mengubah konsep video klip menjadi di dalam studio, cover single juga keduanya tidak berfoto bersama, sebab itu permintaan dari Ifan langsung.

“Aku sampai minta ke manajemen Seventeen buat foto dia sendiri. Setelah mau rilis ini pun, seharusnya foto aku sama dia samping-sampingan. Dia enggak mau. Dia bilang fotonya jangan deket-deketan. Ini sebelum masalah penggerebakan. Akhirnya, foto diedit jauhan,” tuturnya.

 

Sumber : viva.co.id

KOMENTAR ANDA?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here