Duduki Kursi Ketua Komisi IV, Braien Waworuntu Minta Dukungan Pers

0
9
Braien Waworuntu (Istimewa)

CYBERSULUT.NET – Politisi muda Partai Nasdem yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Braien Waworuntu berhasil meraih simpatik para legislator dengan dipercayakannya menduduki kursi Ketua Komisi IV DPRD Sulut.

Dengan dipercayakannya memimpin komisi yang bersentuhan langsung dengan kesejahteraan rakyat ini, Braien meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat, terlebih dari kalangan insan pers.

“Tolong bantu saya apabila ada masukan-masukan hingga kritikan bagi saya, pintu kantor saya terbuka lebar bagi teman-teman semua, tujuan kita sama yaitu untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulut yang kita cintai,” kata Braien kepada wartawan usai paripurna penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), Kamis (3/10/2019).

Dikatakan Braien, Komisi yang mengurus kesejahteraan rakyat memiliki tugas dan tanggung jawab yang dapat menjadi saluran berkat bagi seluruh masyarakat Sulut.

“Komisi ini bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kami disini hanya pelayan masyarakat, oleh karena itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk melayani masyarakat dengan hati dan tulus,” tukas Braein.

 

Christy Lompoliuw

KOMENTAR ANDA?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here