DPRD Sulut Giat Laksanakan Tugas Sepanjang Februari 2020

0
52
Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw saat menerima kunjungan Konsulat Jenderal Filipina di Manado, Oscar G Orcine, Kamis (28/2/2020) di ruang kerjanya.

CYBERSULUT.NET – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sepanjang Februari 2020, disibukkan dengan berbagai agenda kunjungan maupun rapat hearing bersama mitra kerja serta menerima kedatangan tamu penting.

Giat DPRD Sulut tersebut diawali dengan kunjungan Komisi IV di Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Amurang, Kamis (6/2/2020) guna peninjauan dan pendampingan terkait limbah padat, cair serta penampungan limbah berbahaya.

Tidak hanya melakukan kunjungan, DPRD Sulut juga menerima berbagai kunjungan mulai dari Pimpinan dan Anggota Banmus DPRD Gorontalo yang diterima Anggota DPRD Raski Mokodompit didampingi Sekretaris DPRD, Glady Kawatu, Kamis (27/2/2020). Kunjungan DPRD Gorontalo tersebut, dalam rangka ingin melihat langsung penataan gedung sekretariat DPRD Sulut serta tata administrasi dalam menerima aspirasi.

 

Waktu yang bersamaan, Komisi III DPRD Sulut juga melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Aliansi Masyarakat Tompaso Raya (Amator), PT Pertamina Geothermal Energi (PGE) dan Dinas Sumber Daya dan Mineral (SDM) Sulut.

 

Di penghujung Februari 2020, Ketua DPRD Sulut menerima kunjungan Konsulat Jenderal Filipina di Manado, Oscar G Orcine, Kamis (28/2/2020) di ruang kerjanya.

 

Sekretaris DPRD Sulut, Glady Kawatu membenarkan pelaksanaan beberapa agenda penting yang dijalankan DPRD Sulut tersebut.

“Komisi IV bersama Tim Ahli juga giat melakukan pembahasan Ranperda Fakir Miskin dan Anak Terlantar, Kamis (27/2/2020). Tentu saja pihak Sekretariat DPRD harus memberikan dukungan dalam menunjang kinerja DPRD yang padat tersebut,” kata Glady Kawatu.

 

 

ADVERTORIAL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here