Diundang Khusus Partai Golkar, Nova Sumolang Daftar Bakal Calon Walikota Manado

0
82

CYBERSULUT.NET – Pengusaha sukses Nova Sumolang diundang khusus Partai Golkar untuk mendaftar sebagai bakal calon Walikota Manado, di kantor sekretariat DPD I Partai Golkar Sulut, Kamis (12/12/2019).

Nova Sumolang menjadi tamu undangan VVIP Partai Golkar, karena diketahui bersama Golkar sudah menutup pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota, pada 16 November 2019 lalu.

Kedatangan Nova Sumolang diterima tim penjaringan yang diketuai Vian Walintukan serta wakil ketua bidang organisasi DPD 1 Partai Golkar Sulut Feryando Lamaluta.

Dihadapan tim penjaringan, Nova Sumolang menyampaikan tekadnya untuk membangun kota Manado menjadi lebih baik, maju dan modern terlebih dalam hal peningkatan ekonomi masyarakat.

“Puji syukur kepada Tuhan saya diberi kesempatan oleh partai Golkar mengajukan diri serta mengikuti mekanisme proses pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Manado. Tekad dan keinginan bahkan kerinduan saya memberikan yang terbaik untuk kota Manado yang merupakan kampung halaman saya,” ucap Nova Sumolang yang juga salah satu pengurus organisasi pengusaha KADIN ini.

Sementara itu, Pengurus Partai Golkar, Rubi Rumpesak memberi apresiasi kepada Nova Sumolang dan tim sukses yang sudah memenuhi undangan partai beringin itu.

“Ibu Nova Sumolang diundang khusus dan merupakan tamu VVIP untuk mendaftar di partai Golkar. Kami memberi apresiasi akan keseriusan Ibu Nova Sumolang yang bukan hanya datang mendaftar, tapi juga sudah punya visi misi, serta arah kebijakan dan strategi dalam membangun kota Manado. Terus terang, diantara para bakal calon yang mendaftar, baru Ibu Nova Sumolang yang sudah menyodorkan visi dan misinya,” ucap Rumpesak yang turut diaminkan pengurus Golkar lainnya, seperti Dolvie Angkow dan Dani Rompis.

Setelah mendaftar di Golkar, Nova Sumolang terus membangun komunikasi politik dgn partai lain seperti PAN dan Gerindra Manado.

Saat bertandang ke Kantor DPD PAN Manado, Nova Sumolang bersama tim diterima Tim Pilkada PAN, dan dinyatakan resmi sudah mendaftar sebagai calon Walikota Manado.

“Terima kasih ibu Nova Sumolang telah mengembalikan formulir bakal calon walikota. Itu tandanya Ibu Nova Sumolang sangat serius bersama kami PAN,” tutur Ketua Tim Pilkada PAN, Ronald Salahudin.

Usai dari PAN, kembali mendaftarkan dirinya sebagai calon Walikota Manado ke partai Gerindra.

“Hal ini saya lakukan untuk membuktikan bahwa serius mencalonkan diri sebagso calon Walikota. Saya punya program visi dan misi yang jelas untuk membangun Manado menuju kota modern dan sejahtera,” jawab Nova Sumolang saat sesi tanya jawab bersama tim penjaringan Partai Gerindra Manado yang dihadiri, Ferdinand Mewengkang, Benny Parasan, Mona Kloer dan Ronald Saumur, bertempat di hotel Aston Manado.

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here