Ditujukan Untuk Siapa Saja, Virgoun Rilis Lagu ‘Titik Balik di Hidupku’

0
23
Foto : Virgoun (Kiri) bersama penggemar setia saat berkunjung di kota Manado beberapa waktu lalu.

CYBERSULUT.NET – Virgoun, baru saja merilis lagu baru. Judulnya ‘Titik Balik di Hidupku’. Kata Virgoun, lagu ini punya makna yang luas dan juga mendalam.

Dilansir dari Dream.co.id, lagu ini sudah diluncurkan oleh Virgoun di saluran YouTube nya hari ini, Kamis (28/11) sore tadi jam 5.

Saat pertama kali mendengarnya, liriksingle Virgoun ini memang begitu menyentuh. Berisi tentang perjalanan seseorang yang mengalami titik balik dalam kehidupannya.

Menurut pria bernama lengkap Virgoun Putra Tambunan, lirik lagu ini memiliki makna yang luas.

Bukan hanya untuk pasangan, lirik lagunya bisa bermakna kepada anak, teman, guru, orangtua, bahkan mantan.

“Lagu ‘Titik Balik di Hidupku’, gw rasa lagu ini punya makna lebih luas. Titik balik di hidup seseorang itu kan bisa siapa aja; bisa pasangan, bisa anak, bisa orang tua, bisa temen, guru, bahkan mungkin mantan,” tulis Virgoun dikutip dari Channel Youtubenya.

“Nah, lagu ini, bisa dibilang sebuah lagu perayaan buat siapapun yang punya seseorang yang jadi titik balik di hidupnya.. Jadi, Siapa titik balik di hidupmu?,” imbuhnya.

Penyanyi berusia 33 tahun ini bersyukur akhirnya bisa merilis single terbarunya itu. Dia berharap dapat mengobati rasa rindu para penggemar yang telah menantikan karya musiknya.

“Alhamdulillah akhirnya lagu #TitikBalikdiHidupku ini rilis juga. Harapan gw bisa ngobatin rasa kangen n juga harapan kalian yg udh setia nungguin gw rilis lagu baru di akhir tahun,” kata dia.

Tak hanya itu, ayah dari Starla Rhea Idola Virgoun ini berharap setiap lirik yang ada di lagu Titik Balik di Hidupku bisa membekas dan bermakna di hati para pendengar setianya.

“Mudah2an punya arti khusus di hati lw n di hati org2 spesial yg lw kirimin lagu ini. Bantu share ke mrk yg jadi titik balik di hidup lw ya! Klik link di bio!,” tuturnya.

 

 

Sumber : merdeka.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here