Dispora Manado Tegaskan Walikota Tak Pernah Janjikan Bonus Untuk Atlet Peparnas XVI Papua

0
14
Kepala Dispora Manado, Tonny Mamahit didampingi Kepala Diskominfo Manado, Erwin Kontu saat memberikan klarifikasi terkait informasi janji pemberian bonus bagi atlet berprestasi di Peparnas XVI Papua. / Foto : Istimewa

CYBERSULUT.NET – Menyikapi adanya atlet kategori Tuna Netra peraih medali emas di ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2021 Papua, yang mempertanyakan janji hadiah dari Walikota Manado atas prestasi yang dicapainya.

Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menegaskan, kalau tidak ada janji pemberian bonus melalui anggaran Pemerintah Kota Manado sebagaimana yang dipertanyakan oleh atlet tersebut.

“Tidak ada statement resmi bahkan janji dari Walikota Manado untuk pemberian bonus bagi atlet peraih medali di Peparnas XVI 2021 Papua,” tegas Kepala Dispora, Tonny Mamahit saat memberikan klarifikasi di ruang kerja Kepala Dinas Kominfo Manado, Rabu (24/11/2021).

Diungkapkan Tonny Mamahit, keberangkatan atlet ke Papua tersebut tidak pernah melapor atau pamit secara resmi.

“Intinya pemerintah tidak menata bonus untuk atlet Peparnas. Ini untuk meluruskan simpang siur rumor yang beredar belakangan ini,” tukas Tonny Mamahit.

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here