Dipercayakan Masuk Panitia Lokal Paskah Nasional 2020, Joune Ganda Siap Berikan Yang Terbaik

0
27
Joune Ganda saat dilantik sebagai Panitia lokal Paskah Nasional 2020.

CYBERSULUT.NET – Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali dipercayakan untuk menggelar perayaan paskah nasional tahun 2020.

Setelah sebelumnya telah dibentuk dan diteguhkan Panitia Penyelenggara Paskah Nasional 2020, Ketua Umum FK PKB PGI Olly Dondokambey membentuk dan melantik panitia lokal paskah nasional 2020, Minggu (19/1/2020).

Terpantau CYBERSULUT di gereja GMIM Eben Haezar Bumi Beringin, salah satu nama yang dilantik yakni Joune Ganda, dipercayakan sebagai Ketua pantia salah satu bidang mendampingi Gemmy Kawatu sebagai Ketua panitia lokal paskah nasional 2020 secara umum.

Dalam sambutannya, Olly Dondokambey yang juga merupakan Gubernur Sulut merasa bangga bisa dipercayakan kembali menggelar paskah nasional 2020.

“Paskah nasional sudah beberapa kali dilaksanakan di Sulut, oleh karena itu saya berharap paskah nasional 2020 bisa dilaksanakan lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujar Gubernur Olly.

“Atas nama pemerintah provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat kepada panitia lokal yang baru saja dilantik dalam rangka pelaksanaan Paskah Nasional,” tukas Gubernur Olly.

Sementara itu, Joune Ganda yang dipercayakan sebagai Ketua salah satu bidang di Panitia lokal paskah nasional 2020, menegaskan akan mempersiapkan sebaik mungkin dalam menyambut kunjungan tamu dari luar daerah yang akan menghadiri kegiatan Paskah Nasional.

“Siap berikan yang terbaik agar kiranya nanti kegiatan paskah nasional 2020 di Sulut bisa berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang direncanakan. Saya berharap masyarakat selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dalam menyambut kegiatan tersebut,” tukas Joune Ganda.

Diketahui sebelumnya, Delapan organisasi gereja di Indonesia memberikan kepercayaan kepada Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK PKB) Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) untuk menjadi panitia penyelenggara Paskah Nasional 2020.

Ketua Umum FK PKB PGI Olly Dondokambey SE yang juga Gubernur Sulut, beserta Ketua Umum Panitia Paskah Nasional 2020 Dr Jan Maringka, Ketua Harian Paskah Nasional 2020 Alvin Taulu, Sekretaris Panitia Jemmy Mokolengsang SH diteguhkan pada Kamis (24/10/2019).

 

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here