Dinilai Sebagai Pelakor, Mayangsari Ungkap Foto Pakai Underwear Yang Beredar

0
8
Mayangsari mengutarakan klarifikasi soal predikat 'pelakor senior' dalam sebuah acara di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Sabtu, (6/3/2021). (Foto: Youtube Maia Al El Dul Tv)

CYBERSULUT.NET – Penampilan Mayangsari di muka publik untuk mengklarifikasi tudingan perebut laki orang alias pelakor membuka banyak fakta menarik. Salah satunya, soal foto seksi hanya pakai (maaf) pakaian dalam.

Istri Bambang Trihatmodjo menyebut apapun framing gosip di luar sana, ia tak pernah merencanakan sebagai mesin pendongkrak popularitas. Termasuk soal foto syur Mayangsari bertahun silam.

“Bahkan ini satu hal ya, ini penting banget aku harus ceritain ke kamu. Ada satu foto, mungkin yang sampai sekarang pun masih beredar,” ujar pelantun “Menunggu Keajaiban” dan “Tiada Lagi” kepada Maia Estianty.

“Jadi, aku tuh yang cuma kaya pakai underwear doang, itu menurut aku hal gila yang dilakukan. Kalau aku ceritain pun juga enggak akan percaya karena itu sama sekali bukan dari aku yang menyebarkan,” lanjutnya.

Ini disampaikan lewat video “20 Tahun Menjadi Istri Pangeran Cendana, Mayangsari Masih Dinilai Netizen Sebagai Senior Pelakor” di kanal YouTube Maia Aleldul TV, 5 Maret 2021.

Lebih lanjut Mayangsari menjelaskan, “Yang jelas file itu hilang dari rumah aku, yang aku tahu adalah itu kerja sama orang lain i don’t know who bekerja sama dengan orang rumah.”

Tudingan pelakor dan foto panas hanya sebagian kecil dari “hal gila” yang mendera Mayangsari. Selama ini ia diam untuk meredam kebehohan dan tak ingin menoleh ke masa lalu.

“Bahas soal ini tuh sama saja kayak aku diajak flash back lagi… Aku benar-benar kayak harus meredam gitu. Meredam semua-semuanya. Apa saja terserah deh,” papar Mayang, panjang.

Yang terpenting sekarang, ia bersyukur diberi kesehatan dan kondisi keluarganya baik-baik saja. Mayangsari juga menyebut aksi diamnya bentuk penghargaan buat orang-orang yang selama ini menyayanginya.

“Dalam diam itu, bukan hanya aib kita yang ditutupi tapi kita pun wajib menutup aib orang-orang di sekitar kita. Kadang-kadang aib yang di sekitar kita itu jauh lebih besar lo,” ia mengingatkan.

Mayangsari menyebut komunikasi dengan suami dan anak tetap hangat meski didera kabar tak sedap. “Yang terpenting antara aku anakku dan suamiku komunikasi kita sangat baik. Bonding kita sangat baik,” tutupnya.

 

 

Sumber : Liputan6.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here