Dilantik Sebagai Anggota DPR RI, Adriana Dondokambey : Terima Kasih Rakyat Sulut

0
13
Adriana Dondokambey

CYBERSULUT.NET – Bermodalkan 178.218 suara rakyat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut, Adriana Dondokambey berhasil dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 pada Selasa (1/10/2019).

Keberhasilan duduk di senayan sebagai keterwakilan Provinsi Sulut tersebut, Adriana memanjatkan syukur kepada Tuhan yang telah mengijinkan dan memberi kesempatan bagi dirinya untuk berbakti bagi rakyat Sulawesi Utara di DPR RI.

“Tentu saja pertama saya panjatkan syukur kepada Tuhan yang telah merestui dan menghendaki saya ke DPR RI, untuk mewakili rakyat Sulut dalam meneruskan aspirasi ke pemerintah pusat,” kata Adriana.

Kakak kandung dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey ini pun mengakui, keberhasilan tersebut juga tak lepas dari dukungan seluruh rakyat Sulut yang telah memilih dan mempercayakan suara mereka untuk dirinya sebagai keterwakilan di senayan.

“Terima kasih rakyat Sulut, saya tak mungkin bisa ada disana tanpa dukungan kalian semua,” ujar Adriana.

Mantan Ketua Komisi III DPRD Sulut ini pun mengaku akan bekerja semaksimal mungkin, dalam mengawal dan melanjutkan aspirasi rakyat Sulut di DPR RI maupun pemerintah pusat.

“Terus dukung saya agar bisa bekerja maksimal, demi kesejahteraan rakyat Sulut,” tukas Adriana.

Christy Lompoliuw

KOMENTAR ANDA?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here